Berdirinya PAFI Pemalang

Sebenarnya PAFI Pemalang sudah lama berdiri dan sampai masa sekarang ini masih eksis. Ketua umum pada waktu itu adalah Bapak Sunarno. Beliau merupakan 'Sesepuh' untuk PAFI Pemalang. Beliau dulu sangat eksis untuk memperjuangkan PAFI bersama sesepuh lainnya yaitu Ibu Fr. Sudjarwati dan Ibu Siti Sunaryumi.

Maaf nih.. barangkali ada 'sesepuh' yang lainnya belum disebutkan mohon di poskan di kolom komentar.

Khusus untuk sejarah Pafi Pemalang kami mohon para 'sesepuh' untuk bisa mengirimkan naskahnya melalui blog ini atau ke alamat email pengelola di : pafipml@yahoo.com
Nanti kami akan ubah lagi sesuai dengan aslinya kapan berdirinya Pafi Pemalang.

Sampai pada Musyawarah Daerah II PAFI Jawa Tengah pada tanggal 13-15 Februari 2004 yang salah satu kesepakatannya untuk mengadakan kepengurusan baru untuk PAFI di Cabang Kabupaten / Kota se-Jawa Tengah. Sehingga akhirnya PAFI Pemalang akhirnya menyepakati kepengurusan baru Tahun 2004-2009 yang kemudian ditetapkan oleh PAFI Daerah Jawa Tengah melalui SK NOMOR : 15/KEP/PD.JTG/04 pada tanggal 13 Juni 2004 demgan susunanan kepengurusan sbb :




Dari susunan kepengurusan di atas, sdr. Dwi Purwaningsih ( Wakil Ketua ) sudah pindah ke Semarang dan Ibu Siti Rokhyati sudah berpulang ke Rahmatulloh. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.

Iklan Bisnis